WAHANA Maju Aktualisasi Diri Amanat Nurani Insan Bhakti

Senin, 30 April 2012

Pergantian Pimpinan STIA MADANI

Pada hari Jum'at, 13 April 2012, di MADANI Center Pilangsari Klaten, diadakan acara pelantikan pimpinan STIA MADANI. Pelantikan dihadiri oleh Civitas Akademika, tokoh masyarakat, anggota DPRD dan masyarakat Klaten.



Pelantikan ini sebagai pengganti dari kepengurusan lama yang dipimpin oleh Ketua Drs. Wahyu Nurharjadmo, M.Si yang telah habis masa jabatannya selama 2 (dua) periode berturut-turut. Penggantinya adalah Drs. H.M. Dimyati Safari, MM, yang semula adalah pembantu ketua III dan juga dosen di Universitas Negeri Jakarta. Beliau adalah salah pendiri STIA MADANI dan telah menjadi Dekan di berbagai perguruan tinggi dan pernah menjabat sebagai Pimpinan Universitas Terbuka di Jakarta.

Sementara itu, Pembantu Ketua Bidang I masih dipegang oleh Nur Tjahjono Suharto, S.Sos, M.PP, M.Eng dan Pembantu Ketua Bidang II dipegang oleh Catur Suwastanto, S.IP, M.Si. Sementara Pembantu Ketua III karena menjabat sebagai ketua digantikan oleh Dwi Rohmawati Khasanah, S.Ab.

Untuk Ketua Program Studi Admninistrasi Negara dijabat oleh Drs. Bambang S, MM dan Ketua Program Studi Administrasi Niaga dijabat oleh Drs. Edy Kaswanto, MM.
Semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat menjadikan STIA Madani menjadi Perguruan Tinggi yang MADANI.

2 komentar:

FOTO WISUDA

Mengenai Saya

Foto saya
Pengen Jual Pulsa? Ke Mulia Cell aja....Deposit Pulsa All Operator cepat bertanggungjawab Hub. 0815 4868 9290 Pengen S1? Di STIA MADANI Klaten cukup 11 jt-an udah kelar dan ada Paket uang kembali 100% saat lulus*